Doktor Alaufi Hasymy dan Cellmaxx

Testimonial Cellmaxx dari Dokter Alaufi Hasymy

#SahabatCellmaxx berikut kesaksian cellmaxx dari seorang dokter, semoga bermanfaat ya,

Pada suatu malam, dokter alaufi kedatangan pasien, sudah hampir jam 12 malam, pasiennya anak anak. Dia menderita demam, panas, sesak batuk dan minta dirawat. Sekilas dokter menganalisa sebagai sakit pneumonia. Biasanya dalam menangani hal ini, pasien memang harus dirawat karena sakitnya yang lumayan berat. Ternyata dari rekam medis, pasien sudah dua kali berobat dan belum sembuh. Namun dokter alaufi tidak tega jika anak ini harus diinfus. Disini dokter tersebut berinisiatif untuk memberikan cellmaxx kepada si anak ini, dan orang tuanya pun mau.

Dokter alaufi pun memberikan ke anak bayi ini cellmaxx, sendok demi sendok dari setengah gelas kecil, dan belum ada seperempat habis, anak ini tertidur, dan panasnya pun turun. Orang tua si anak yang tadinya sempat memohon mohon agar anaknya dirawat pun senang, bahagia tidak terkira, bahkan saking senangnya mereka tidak membayar biaya administrasi.

Cellmaxx memang produk yang luar biasa manfaatnya bagi banyak orang, dan semoga kehadiran kami di Jual Cellmaxx Indonesia ini memberikan manfaat bagi banyak orang.

Kami siap melayani permintaan anda untuk mengirimkan produk luar biasa ini ke seluruh Indonesia.

Artikel Lainnya :

Cellmaxx Untuk Sakit Diabetes

Note : Hasil yang diperoleh setiap individu dapat berbeda-beda

No comments:

Post a Comment

Sebarang persoalan sila tulis di ruangan komen ini atau Whatsapp Fateh 018-395 2796

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...